Cafe Bernuansa Glamping yang Kece dan Instagrammable di Bogor

“siapa sih yang gk mau nongkrong atau menginap di tempat yang bernuansa glamping wah pasti menjadi incaran banyak orang nih”

 

Bogor, Bifonews.comCafe Bernuansa Glamping yang Kece dan Instagrammable. siapa sih yang gk mau nongkrong atau menginap di tempat yang bernuansa glamping wah pasti menjadi incaran banyak orang nih. Walaupun harganya cukup tinggi tapi kepuasan kamu saat berkunjung ke Glamping tidak akan bisa terlupakan momentnya.

Forrester Glamping Co Bogor

 Forrester Glamping Co

Cafe yang berkawasan di megamendung, kecamatan megamendung, bogor, jawa barat ini memiliki pemandangan yang indah. Menginap di Forrester Glamping Co, harganya berkisar Rp 450.000 per orang dan Rp 300.000 untuk anak-anak usia 2-12 tahun. Harga yang tertera sudah termasuk fasilitas antar jemput, tenda lengkap dengan tempat tidur, sarapan dan makan malam, serta api unggun dan barbeque. Glamping di Forrester Glamping Co tetap buka dengan menerapkan protokol kesehatan yang ditetapkan Pemerintah Kabupaten Bogor.

The Highland Park Resort Bogor

Cafe Bernuansa Glamping yang Kece dan Instagrammable

Glamping lain yang menawarkan pemandangan Gunung Salak adalah The Highland Park Resort Bogor. Lokasinya ada di Jalan Ciapus Curug Nangka, Tamansari, Kabupaten Bogor. Kamar-kamar di tempat ini dibentuk seperti kemah-kemah khas beberapa suku seperti Mongolia, dan Apache. Tipe-tipenya yaitu Apache Camps, Mongolian Camps, Standar Camp, Superior Camp, Tree House, Deluxe Camp, dan Superior Barrack. Tak hanya itu, pengelola glamping juga menyediakan berbagai fasilitas seperti ruang pertemuan, ballroom, outbound, berkuda, kemah edukasi, golf, kebun binatang mini, waterboom, dan lainnya.

Curug Nangka Green Glamping

Curug Nangka Green Glamping

Berlokasi sekitar 32 kilometer dari Jungleland Adventure Theme Park, glamping ini menawarkan akomodasi dengan balkon. Semua unitnya terdiri dari area tempat duduk sofa, ruang makan, dapur lengkap termasuk microwave, kulkas, oven, dan kompor. Untuk menambah kenyamanan pengunjung atau tamu, juga disediakan handuk dan sprei dengan biaya tambahan. Selain itu, kamu juga bisa memilih sarapan Asia dan halal yang tersedia setiap pagi di glamping ini. Fasilitas lain yang ada seperti kolam renang outdoor, bersantai di taman, atau trekking dapat dilakukan tamu atau wisatawan di sini.(Tasya)

One thought on “Cafe Bernuansa Glamping yang Kece dan Instagrammable di Bogor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.