PGRI Kabupaten Pangandaran Gelar Acara Halal Bihalal

Pangandaran Bifonews.com – PGRI Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat menggelar acara halal bihalal di alun-alun Paamprokan Pamugaran, Selasa (17/5).

Hadir dalam acara halal bihal tersebut, Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata, wakil Bupati Pangandaran, Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran, Kementrian Agama Kabupaten Pangandaran, Kepala Disdikporan Kabupaten Pangandaran, Ketua PGRI kabupaten Pangandaran dan jajarannya, para Korwil Sekabupaten Pangandaran, para Kepala Sekolah Tingkat SD hingga SMA dan seluruh guru yang ada di Kabupaten Pangandaran.

Ketua Panitia, H. Soleh Mubarok, S.Pd., dalam laporannya menyampaikan syukur alhamdulilah halal bihalal berjalan lancer.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran atas kehadirannya. Sesuatu kebanggaan bagi kami  atas partisipasi semua pihak yang telah mendukung acara ini,” tuturnya.

Di tempat yang sama, Ketua PGRI Kabupaten Pangandaran dalam sambutan memberikan apresiasi sangat luar biasa dan merasa tersajung dengan acara ini bisa terlaksana yang begitu luar biasa yang dihadiri Bupati dan Wakil Bupati, Sekertaris Daerah, Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran dan para guru.

Ketua PGRI Kabupaten Pangandaran meminta maaf apabila aspirasi para guru yang belum bisa terlaksana serta belum tersampaikan. Acara halal bihalal setelah idul fitri kita jadikan ajang saling membuka hati dan bisa maafkan.

Sementara itu Bupati Pangandaran, H. Jeje Wiradinata meberikan apresiasi atas terselenggaranya halal bihalal ini.

“Terima kasih, hampir 3 tahun tidak bisa berkumpul karena pandemi Covid-19, hari ini kita bisa berkumpul dalam keadaan sehat. Juga berterimakasih pada semua guru yang telah dilibatkan demi suksesnya vaksin hingga saat ini dilevel 1+ itu atas kerjasama kita semua,” kata Bupati.

Menyinggung soal pendapatan daerah, Bupati bersyukur mulai normal apalagi dengan adanya hari libur lebaran pendapatan kemarin hampir mencapai di angka 10 miliar. Sehingga kedepan kita bisa normal kembali, pungkas Bupati. (Yaya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.