Sambut Hari Kemerdekaan Warga Buaran Lengkong Karya Menggelar Pertandingan Sepak Bola Antar RT

Tangsel, Bifonews.com –Sambut Hari Kemerdekaan Warga Buaran Lengkong Karya Menggelar Pertandingan Sepak Bola Antar RT.  Minggu,15/8/2021 para warga Buaran Lengkong karya menggelar pertandingan sepak bola untuk menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke 76. Para pemuda pemudi sangat antusias mengikuti pertandingan ini.

Pertandingan yang diikuti oleh empat RT dikawasan Buaran Lengkong Karya digelar di Lapangan Ciater 2. Penonton yang hadir ikut memberi semangat kepada jagoan mereka dari masing-masing RT.

Penonton yang hadir pun beragam, mulai dari anak-anak sampai orang dewasa ikut menyaksikan pertandingan ini. Para warga sangat antusias dan semangat kemerdekaan nya pun terlihat dari dukungan mereka kepada para pemain.

Dalam pertandingan ini panitia menyiapkan hadiah berupa uang tunai dan tropy, serta piagam untuk penghargaan kepada setiap RT. Pertandingan babak poin terakhir antara kesebelasan RT 02 dan Rt 03 yang akhirnya dimenangkan oleh RT 02 dengan skor 1-0.

Juara 1 RT 02

 

Para warga RT 02 langsung heboh dan berdiri serta berjajar saat RT mereka menjadi juara dalam pertandigan bergengsi ini. Tidak ada yang saling mengejek antar penonton ataupun pemain. Mereka bermain dengan sangat supportif dan tidak ada tindak kekerasan.

Dan untuk RT 03 menjadi juara dua dalam pertandingan ini. Tidak ada kekecewaan dalam diri para pemain. Mereka mengikuti pertandingan ini tulus karena untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia.

Juara 2 RT 03

Pertandingan ini digelar hanya dalam satu hari saja. Mengingat kita masih dalam masa PPKM yang harus tetap dipatuhi. Para penonton yang hadir juga ikut menjaga protokol kesehatan dan melaksanakan 3M.

Penyerahan hadiah kepada pemenang diwakili oleh masing-masing ketua RT serta perwakilan panita. Mereka berharap dengan adanya pertandingan ini para warga Buaran Lengkong Karya semakin erat hubungan persaudaraan serta pertemanan nya, agar kelak dapat membawa nama Buaran Lengkong Karya menjadi lebih baik lagi.(novel)

2 thoughts on “Sambut Hari Kemerdekaan Warga Buaran Lengkong Karya Menggelar Pertandingan Sepak Bola Antar RT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.