Usia 63 H. Bima Banjir Doa dari Keluarga dan Karyawan

Tangsel, Bifonews.com – Usia 63 tahun H. Bima banjir doa dari Keluarga dan karyawan. Ada dari keluarga besar, ulama, pejabat Tangsel, para manager dan staf serta karyawan yang tergabung dalam usaha H. Bima.Z

H. Zaharuddin atau yang lebih familier di panggil H. Bima telah berusia 63 tahun tepat pada 14 Agustus 2021. Acara ulang tahun digelar secara sederhana dengan makan bersama keluarga dan karyawan di kediamannya, Jalan Reformasi, Kelurahan Pondok Aren, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangsel, Sabtu, 14/8/2021).

Acara ulang tahun yang dihadiri oleh sekitar 30 orang, dijalankan dengan tetap mentaati protokol kesehatan (prokes).

H. Bima tampak gagah dengan didampingi istri, Hj. Murniati Shinta serta anak-anaknya. Hadir pula dalam acara tersebut Ustad Zajir Burhanudin, H. Muhamad Soleh bersama istri, yang merupakan kakak tertua dari H. Bima, H. Nunu, Kabag Umum Disnaker Kota Tangerang Selatan hadir bersama keluarga, staf dan karyawan dari unit-unit usaha yang tergabung dalam managemen H. Bima.

Dalam doanya, Ustad Zajir Burhanudin mengucapkan selamat panjang umur, semoga H. Bima dan keluarga dalalu dalam perlindungan Allah SWT, dan senantiasa diberikan kesehatan. Ucapan selamat juga datang dari istri dan anak-anaknya, dari keluarga, para staf dan karyawan yang hadir.

3 thoughts on “Usia 63 H. Bima Banjir Doa dari Keluarga dan Karyawan

  • 14/08/2021 pada 23:25
    Permalink

    Selamat Ulang Tahun H. Bima Semoga panjang umur dan sehat selalu

    Balas
  • Pingback: Menpora Amali: Fokus dan Sasaran Utama dalam DBON adalah Olimpiade

  • 16/08/2021 pada 17:00
    Permalink

    Selamat ulang tahun Sultan… Semoga Allah selalu memberikan keberkahan dalam setiap langkah hidup Sultan…berkah sehat, berkah rejeki, berkah sukses dan berjah bahagia…menjadi pemimpin yg smakin bijak, baik bagi klga, karyawan perusahaan dan masyarakat. Terimakasih telah sabar membimbing dan mengarahi kami selama ini utk menjadi pribadi yg slalu bersemangat berkontribusi bagi kemajuan perusahaan…Aamiin…🙏

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.